Merek Can-Am Ramaikan Pasar Automotif Indonesia

Rabu, 05 November 2014 - 14:27 WIB
Merek Can-Am Ramaikan Pasar Automotif Indonesia
Merek Can-Am Ramaikan Pasar Automotif Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Berani Rekreasi Perkasa (BRP) selaku Agen Pemegang Merek (APM) motor roda tiga Spyder Can-Am kembali menghadirkan dua varian baru untuk model 2014. Can-Am Spyder ST dan Can-Am Spyder RSS.

Secara keseluruhan kedua varian terbaru ini sebenarnya masih menggunakan versi lama, baik sasis maupun mesin yang diusung. Namun ada beberapa pengembangan mulai dari lekuk bodi, lampu sampai bentuk dan desain setang.

cam ancam an

"Fitur-fitur yang dimiliki Can-Am sangat lengkap untuk memanjakan ridernya. Sang rider tak perlu memikirkan takut jatuh karena didukung banyak teknologi," Direktur BRP Dimas Sudiro, di Alam Sutera, Tangerang, Rabu (5/11/2014).

Can-Am Spyder ST SE5 A/T. Varian ini adalah tipe terbaru dari Can-Am yang menggabungkan kenyamanan dari Spyder RT (Roadster touring) namun dapat berakselarasi sperti Spyder RS (Roadster Sport).

Can-Am Spyder ST dibekali mesin Rotax 998cc yang mampu menggelontorkan tenaga 100dk pada 7.500rpm dan torsi puncak 108Nm pada putaran mesin 5.000 rpm. Daya sebesar itu hanya menggondol berat kosong sebesar 350kg.

Selain tenaga, Can-Am Spyder ST dibekali sejumlah fitur mumpuni seperti Cruise Control, ABS (Antilock Braking System) dan EBD (Electric Brake System). Adapun fitur lain seperti fasilitas ipod, MP3, dan System hiburan lainnya seperti GPS , dll.

Sementara Can-Am Spyder RSS SE5 A/T merupakan Roadster Sport yamg hjadir dengan warna cerah. Perubahan dari tipe RS standar dapat dilihat mulai lubang air intake, dan ukuran velg depan yang lebih besar dari 14-inci menjadi 15-inci.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9913 seconds (0.1#10.140)