Everest Baru Meluncur 13 November

Kamis, 06 November 2014 - 14:20 WIB
Everest Baru Meluncur 13 November
Everest Baru Meluncur 13 November
A A A
BEIJING - Ford merilis teaser perdana sebelum resmi meluncurkan Everest 2015 secara global di China pada 23 November mendatang.

Sebuah foto tunggal memperlihatkan tampilan fasia depan yang terdiri dari grill dan lampu. Ada juga video pendek yang menunjukkan pengujian Outback Australia.

"Ini adalah visi besar kami. Membangun kendaraan off-road tujuh kursi untuk wilayah Asia-Pasifik," kata Director Ford Design Centre Todd Willing yang dilansir Themotorreport, Kamis (6/11/2014).

Peluncuran Everest 2015 di China hanya berselang empat bulan saat bentuk konsep pertama kali diperkenalkan pada Agustus lalu. Meski model produksi ini belum terungkap sepenuhnya, desain akhir diharapkan tidak berubah drastis dari dari versi konsep.

Ford mengatakan, Everest baru ditunjang dengan kemampuan dan fitur cerdas yang dikembangkan secara lokal untuk menyasar kebutuhan seluruh wilayah Asia-Pasifik. Pabrikan asal Detroit, AS ini bahkan mengklaim mobil barunya memadukan segala kemampuan baik dari generasi sebelumnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7730 seconds (0.1#10.140)