Daihatsu Gelar Kompetisi Cerita Hitz Xenia

Jum'at, 14 November 2014 - 15:48 WIB
Daihatsu Gelar Kompetisi Cerita Hitz Xenia
Daihatsu Gelar Kompetisi Cerita Hitz Xenia
A A A
JAKARTA - Daihatsu menggelar kompetisi “Cerita Hitz Xenia” (CHX) yang bisa diikuti oleh seluruh pengguna Xenia. Program ini merupakan bagian perayaan 10 tahun Xenia.

Kompetisi CHX merupakan aktifitas digital berupa kontes cerita pengalaman berkendara menggunakan Xenia, yang berlansung selama Oktober-November 2014.

Cara mengikutinya sangat muda, cukup melakukan pendaftaran melalui www.daihatsu.co.id/xeniamania/ceritahitz, dan juga mem-follow twitter @Daihatsuind dan me-like Facebook ”Daihatsu Indonesia”. Peserta harus mengisi data diri lengkap dan diharuskan melakukan 3 aktifitas Share-Invite-Vote.

Aktivitas Share, adalah menyebarkan cerita hitz ke microsite Daihatsu agar dapat dibaca oleh juri dan teman-teman pembaca lainnya. Aktivitas Invite, adalah mengundang teman pengguna Xenia lainnya untuk mengikuti kompetisi ini. Aktivitas Vote, yaitu pemberian nilai atas cerita-cerita Hitz yang sudah masuk ke microsite yang dinilai sangat menarik dan berkualitas.

Peserta diperkenankan men-share lebih dari satu cerita perjalanan berkendara menggunakan Xenia, ke beberapa tempat di Indonesia yang harus disertai foto bukti perjalanan.

Sejumlah hadiah telah disediakan untuk cerita terbaik di kompetisi ini, Juara 1 berupa uang tunai sebesar Rp 5 juta, Juara 2 sebesar Rp 3 juta dan Juara 3 sebesar Rp 2 juta.

“Selain mendapatkan hadiah uang tunai, peserta berkesempatan meraih Grand Prize satu unit Daihatsu Xenia, apabila mengikuti 3 kompetisi digital yang telah diselenggarakan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Sebagai puncak acara dari rangkaian 10 Tahun Xenia, Daihatsu akan menggelar Pesta Sahabat Daihatsu di bulan Desember mendatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3875 seconds (0.1#10.140)