Oli TOP 1 Hadirkan VIP Card

Kamis, 20 November 2014 - 17:26 WIB
Oli TOP 1 Hadirkan VIP Card
Oli TOP 1 Hadirkan VIP Card
A A A
JAKARTA - Guna memperkuat kerjasama dengan bengkel rekanan yang selama ini menjadi ujung tombak penjualan, PT Topindo Atlas Asia (TAA) selaku agen pemegang merek (APM) TOP 1 menggandeng Kawan Lama Retail Group menghadirkan VIP Card.

VIP Card ini berlaku bagi bengkel-bengkel yang ingin berbelanja oli TOP 1 di outlet milik Kawan Lama Retail Group seperti ACE Hardware dan Informa, Toys Kingdom, Office 1, Bike Colony, White Brown dan Chatime.

"Kami selalu berada di depan dalam mengkreasikan kerjasama baru yang bersifat saling menguntungkan. Terobosan ini ditujukan agar bengkel-bengkel semakin giat memperomosikan oli TOP 1 kepada konsumen setia kami," ujar CEO dan Presiden Direktur TAA, Arief Goenadibrata di Jakarta, Kamis (20/11/2014).

Dengan VIP Card ini, seluruh partner oli TOP 1 di 34 provinsi dengan sebaran lebih dari 30 ribu bengkel di seluruh Indonesia dapat mendapatkan keuntungan berupa poin yang dapat langsung ditukarkan di 110 outlet ACE Hardware dan 58 outlet Informa 58 di 28 kota di seluruh Indonesia.

"Pada Intinya TOP 1 ingin memberikan keuntungan lebih kepada para mitranya lewat kartu ini. Semoga dengan adanya kartu ini, kerjasama yang sudah kami jalin selama bertahun-tahun akan menjadi lebih kuat," pungkas Arief.

Pada 2011, TAA mengembangkan pemasaran produk automotif dengan menghadirkan Duration dan Action 1. Duration menawarkan produk automotif seperti ban, aki, busi filter oli, saringan udara dan wiper blade.

Sedangkan Action 1 berkembang dengan menghadirkan produk-produk seperti kanvas rem, gear (rantai motor), shockbreaker, roller dan V-belts.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0414 seconds (0.1#10.140)