All New Nissan X-Trail Tebar Pesona di Makassar

Minggu, 23 November 2014 - 20:30 WIB
All New Nissan X-Trail Tebar Pesona di Makassar
All New Nissan X-Trail Tebar Pesona di Makassar
A A A
MAKASSAR - Para pecinta automotif di Makassar, Sulawesi Selatan menyambut antusias kehadiran All New Nissan X-Trail. Belum mengaspal, mobil ini sudah menebar pesona dengan membukukan jumlah pemesanan sebanyak 200 unit indent.

Bahkan, hingga akhir tahun bisa bertambah hingga 70 unit. Apalagi diikutkan dalam pameran POMA 2014 yang diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC) pada hari ini.

Menurut Sales Supervisor Nissan Pettarani Makassar, Edwin, secara nasional indent varian terbaru X-Trail mencapai 6.000 unit. Angka ini diprediksi akan terus bertambah hingga akhir tahun. Khusus di Makassar harga ditawarkan dengan mulai Rp399 juta hingga Rp449 juta.

“Untuk konsumen yang memesan varian baru ini diharapkan bersabar. Karena sebentar lagi akan diluncurkan di Makassar hanya terkait dengan persoalan distribusi saja. Jika tidak ada aral melintang All New Nissan X-Trail akan mengaspal di Makassar pada Januari 2015,” ujarnya.

Dia menjelaskan, mobil SUV ini ditawarkan dalam dua sistem mesin, yaitu manual dan matic, sehingga pecinta automotif dapat memilih sesuai keinginan. Sementara, dari segi desain eksterior Nissan X-Trail lebih elegan dengan desain body yang halus. Begitu pula interiornya tetap mengusung mobil penjelajah dengan kenyaman optimal.

“Tunggangan baru ini menggunakan mesin mr20dd 2.0 liter yang sudah dilengkapi idling stop system, sehingga mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar. Mobl ini juga didukung sistem 4WD yang semakin menambah ketangguhan sehingga membuat kami semakin percaya diri memasarkannya,” tandas Edwin.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7499 seconds (0.1#10.140)