Hankook Tire Menjadi Pemasok Ban OE Audi TT dan TTS

Kamis, 11 Desember 2014 - 13:36 WIB
Hankook Tire Menjadi Pemasok Ban OE Audi TT dan TTS
Hankook Tire Menjadi Pemasok Ban OE Audi TT dan TTS
A A A
JAKARTA - Hankook Tire kini memasok ban OE untuk Audi TT dan TTS, sebuah mobil sport yang dirancang ulang oleh produsen mobil premium berbasis di Ingolstand. Pada mobi ini dipasang Hankook Tire Ventus S1 evo2 dengan ukuran 225/50R17, 245/45R17 atau 245/35R19, sebagai ban standar atau atau ban opsional sesuai dengan kapasitas mesinnya.

“Audi TT dikenal dengan desain yang sempurna, juga dinamis dan inovatif, sehingga merupakan pasangan yang tepat disandingkan dengan produk unggulan kami,Ventus S1 evo2,” ungkap Mr. Seung Hwa Suh, Vice Chairman dan CEO dari Hankook Tire.

Ia juga menambahkan,”Inovasi teknologi terkini telah diimplementasikan dalam pengembangan ban performa tinggi milik kami, yang secara efektif memperkuat karakter dari sebuah kendaraan. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat menjadi pemasok ban OE untuk icon desain mobil sport milik Audi".

Hankook Ventus S1 evo2 diproduksi di Eropa dan berhasil menunjukkan performa optimal meski berada dalam kondisi sulit dengan kombinasi sempurna dari pengendalian yang akurat.

Mempunyai kemampuan pengereman yang luar biasa dan stabilitas manuver yang baik. Penggunaan kabel baja yang sangat ringan dengan daya lentur tinggi, menunjukkan Ventus S1 evo2 tetap dapat memiliki kemampuan berkendara sangat dinamis meski dalam kondisi jalan menantang.

Pengembangan Ventus S1 evo2 sangat memperhatikan aspek pelestarian lingkungan yang menghasilkan penurunan secara signifikan hambatan berputar ban dan penurunan tingkat kebisingan.

"Selama tahap uji intensif, ban kami sekali lagi berhasil membuktikan karakter dinamisnya sebagai produk ban kualitas tinggi.," jelas Klaus Krause, kepala Pusat Teknologi Eropa (ETC).

Saat ini ada 50 insinyur dan teknisi yang bekerja di pusat pengembangan Hankook Tire di Eropa tepatnya di Hanover, Jerman sebagai sebuah solusi ban yang dirancang khusus untuk produsen mobil Eropa.

Disinilah ban yang akan digunakan oleh Audi dikembangkan dan diuji . Ban untuk Audi TT dan TTS terbaru dibuat di Rácalmás, Hungaria. Fasilitas produksi yang sangat modern, berlokasi 60 km ke arah selatan dari ibu kota Hungaria, Budapest, khusus memproduksi ban mobil penumpang dan SUV untuk pasar Eropa.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7078 seconds (0.1#10.140)