Kia Indonesia Serius Tingkatkan Kualitas Layanan Purna Jual

Senin, 15 Desember 2014 - 22:14 WIB
Kia Indonesia Serius Tingkatkan Kualitas Layanan Purna Jual
Kia Indonesia Serius Tingkatkan Kualitas Layanan Purna Jual
A A A
JAKARTA - PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali menyelenggarakan tiga acara nasional yang dilaksanakan 3 hari berturut-turut, di Yogyakarta dan Magelang. Acara yang berskala nasional tersebut adalah Nasional Aftersales Advisory Committee (NASAC) 2014, New Master Members Club, dan National Service Advisor and Partman Competition.

National Aftersales Advisory Committee 2014 merupakan konferensi seluruh pimpinan After-sales di seluruh jaringan resmi Kia di Indonesia. Dalam kegiatan ini mencanangkan tema After-sales tahun 2015 adalah “Best Service Quality” yang mengedepankan pelayanan Kia Family Like Care dan memperkuat kualitas dari hasil pekerjaan di bengkel resmi.

Sedangkan acara New Master Members Club merupakan pemberian penghargaan kepada para personel After-sales Kia yang terdiri dari para teknisi, service advisor dan partman/ partgirl di seluruh jaringan Kia di Indonesia yang berhasil menyelesaikan Master Training dari Kia Motors Corporation (KMC).

New Master Members Club bertujuan memberikan motivasi kepada personel After-sales Kia untuk lebih meningkatkan kinerjanya, meningkatkan loyalitas terhadap brand Kia, serta memotivasi mereka untuk mengikuti training teknisi, partman/ partgirl dan service advisor yang diadakan oleh KMC.

Tahun ini, KMI menobatkan 57 orang master baru yang terdiri dari 40 orang teknisi, 14 orang service advisor dan 13 orang partman/ partgirl.

Seperti dikutip dalam keterangan tertulis untuk Sindonews, Senin (15/12/2014), selain dua kegiatan tersebut, KMI mengadakan “National Service Advisor and Partman Competition”. Ini adalah ajang kompetisi para service advisor dan partman/ partgirl.

Kompetisi yang diikuti 40 peserta keluar sebagai juara partman adalah Dicky Prasetyawan, perwakilan dari KMI Surabaya Jemur Sari, sedangkan pemenang pertama kompetisi untuk service advisor adalah Jotham Andri Maramis, perwakilan dari PT Kars Inti Amanah Manado.

Pemenang pertama “National Service Advisor and Partman Competition” untuk service advisor akan mewakili Indonesia untuk mengikuti kompetisi “Kia Service Advisor Competition” tingkat dunia di Korea Selatan.

“PT Kia Mobil Indonesia selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada seluruh pelanggan setia Kia di Indonesia. Salah satu cara, meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para personel After-sales Kia di seluruh Indonesia melalui training-training yang kami adakan dan ajang National Service Advisor and Partman Competition,” Ungkap Suwanda Setiadi, Sales and After-sales Director KMI.

Beliau menambahkan, para personel ini adalah ujung tombak perusahaan PT Kia Mobil Indonesia dalam menghadapi konsumen, sehingga harus memberikan layanan yang prima.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3012 seconds (0.1#10.140)