TOP 1 Academy Hadir di Jakarta

Kamis, 18 Desember 2014 - 17:52 WIB
TOP 1 Academy Hadir di Jakarta
TOP 1 Academy Hadir di Jakarta
A A A
JAKARTA - PT Topindo Atlas Asia (TAA) selaku pemegang merek TOP 1 Indonesia, meresmikan TOP 1 Academy secara serempak di dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Jakarta, yaitu SMK Negeri 36 Cilincing dan SMK TamanSiswa 2 Kemayoran.

"TOP 1 Academy kini resmi hadir di Jakarta. Ke depannya, para siswa akan diberikan pembekalan di kelas selama tiga hari oleh para pakar sebelum menjalani praktik kerja lapangan di bengkel-bengkel rekanan kami," ujar CEO dan Presiden Direktur TAA Arief Goenadibrata dalam siaran pers kepada Sindonews, Kamis (18/12/2014).

Guna menambah pengetahuan terdapat peralatan, TAA turut mengikutsertakan Krisbow (merek peralatan) dalam program TOP 1 Academy di Jakarta. "Partisipasi Krisbow sangat penting. Siswa didik akan mendapat edukasi tambahan tentang peralatan yang sering mereka temui di bengkel," lanjut Arief.

Peresmian TOP 1 Academy di SMKN 36 Cilincing dan SMK Taman Siswa ditandai dengan penandatanganan MoU yang diwakili Kepala Sekolah SMKN 36 Ahmad Yani. Persemian juga turut dihadiri oleh orangtua murid peserta didik.

Peserta TOP 1 Academy yang sudah lulus nantinya dititipkan ke bengkel-bengkel rekanan TOP 1 yang berlokasi tidak jauh dari tempat tinggal siswa yang bersangkutan. Lulusan terbaik TOP 1 Academy akan mendapat sertifikat yang ditandatangani langsung oleh President TOP 1 Oil USA, Joseph Matthew Ryan.

TOP 1 Academy merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah berjalan di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kehadiran program serupa di Jakarta diharapkan dapat mencetak puluhan ribu wirausahawan muda di Tanah Air.

Peluncuran perdana TOP 1 Academy berlangsung di Solo pada Juni 2014. Selang dua bulan atau Agustus 2014 TAA bekerja sama dengan Vocational Education Development Center (VEDC) meluncurkan pogram serupa di Malang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9669 seconds (0.1#10.140)