Ford Indonesia Berikan Beasiswa Pertama untuk Pelajar SMK

Rabu, 24 Desember 2014 - 16:38 WIB
Ford Indonesia Berikan Beasiswa Pertama untuk Pelajar SMK
Ford Indonesia Berikan Beasiswa Pertama untuk Pelajar SMK
A A A
JAKARTA - Ford Motor Indonesia (FMI) meluncurkan program beasiswa pertamanya di Jakarta. Ini dilakukan untuk mendukung pendidikan para pelajar SMK di tahun ajaran terakhir mereka.

Bekerjasama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), program beasiswa Ford ditujukan bagi siswa berprestasi di bidang akademik dan membutuhkan bantuan dana pendidikan. Beasiswa ini memungkinkan mereka melanjutkan jenjang pendidikan.

“Program beasiswa dari Ford sangat membantu siswa kami dan juga orangtua mereka dalam menyediakan dukungan finansial yang dibutuhkan. Serta memberikan dorongan dan harapan untuk masa depan yang lebih cerah,” kata Evatya Widyanti, guru SMK Perguruan Cikini.

Sebanyak 53 pelajar SMK dari lima sekolah dipilih yaitu dari SMK Tri Arga II, SMK Jakarta III, SMK Kebon Jeruk, SMK Perguruan Cikini, dan SMK PGRI 8. Beasiswa ini untuk siswa yang sedang menempuh tahun ajaran akhir dan mencakup uang sekolah selama enam bulan, biaya laboratorium serta biaya administrasi sekolah.

“Kami berharap dana beasiswa ini akan lebih jauh menginspirasi para siswa dalam meraih jenjang pendidikan mereka, dan memotivasi mereka untuk menjadi panutan dan memberikan pengaruh positif di komunitas mereka, “ kata Bagus Susanto, Managing Director, Ford Motor Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0390 seconds (0.1#10.140)