Aksesoris Menarik untuk Ford EcoSport

Minggu, 28 Desember 2014 - 10:29 WIB
Aksesoris Menarik untuk Ford EcoSport
Aksesoris Menarik untuk Ford EcoSport
A A A
BRAZILIA - Ford Brazil telah meluncurkan perangkat aksesoris unik kit Tribe untuk Ford EcoSport. Kit ini akan tersedia dalam lima tema khusus seperti Surf, sepeda, skateboard, gantole dan menyelam.

"EcoSport adalah mobil sangat terkait dengan semangat petualangan dan kegiatan di luar ruangan. Ini didesain untuk menarik pelanggan," kata juru bicara Ford Estevão Thosi, seperti dilansir dari Indianauto, Minggu (28/12/2014).

Dia mengungkapkan, kit ini memberikan pilihan bagi pemilik untuk menyesuaikan kendaraan dengan aktivitas yang dilakukan. Selain itu, juga menambah gaya pada saat yang sama, kenyamanan dan fungsionalitas.

Ford juga menyediakan aksesoris tambahan lainnya, seperti beberapa item yang untuk perlindungan terhadap goresan mobil selama off road.

Kit dikembangkan dan diuji bersama dengan Ford Engineering Service (R & D) dan memiliki garansi hingga 5 tahun. Perusahaan tidak mengungkapkan harga eceran yang disarankan untuk produk. Belum terdengar kabar apakah aksesoris ini juga tersedia untuk pasar Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7282 seconds (0.1#10.140)