Edisi Perpisahan Mitsubishi Lancer Evo

Minggu, 28 Desember 2014 - 15:41 WIB
Edisi Perpisahan Mitsubishi Lancer Evo
Edisi Perpisahan Mitsubishi Lancer Evo
A A A
TOKYO - Mitsubishi memastikan membawa Lancer Evolution (Evo) X Final Concept di Tokyo Auto Salon 2015 Januari mendatang.

Kabar yang menyeruak mengatakan model ini merupakan edisi terakhir, sebelum pabrikan menyuntik mati Evo. Lancer Evo X Final Concept dibangun menggunakan basis dari Evo X GSR standar. Perubahan di luar hanya mencakup touch up berupa cat hitam keabu-abuan, sayap belakang yang diberi laburan hitam metallic, serta grille berlapis krom.

Gubahan justru menjangkiti kap mesin dan kaki-kaki. Jantung standar kini dibekali turbocharger lansiran HKS. Emblem tersebut juga menjangkiti intake, knalpot, sistem pendingin dan ECU baru.

Dilansir dari Leftlanenews, Minggu (28/12/2014), hasilnya tenaga mesin diklaim melonjak dari 291dk menjadi 473dk, atau naik 281dk dari versi standar. Tenaga hasil pembakaran dikirim ke jalan menggunakan transmisi manual 5-percepatan.

Selain Lancer Evo X Final Concept, Mitubishi akan memboyong Outlander PHEV Sport Style Edition Concept B yang pada dasarnya ialah varian hibrid dari versi bensin standar. Mobil lain yang ikut pameran adalah Delica D 5 4WD.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1723 seconds (0.1#10.140)