Honda Accord Versi Hibrid Segera Meluncur

Kamis, 01 Januari 2015 - 23:59 WIB
Honda Accord Versi Hibrid Segera Meluncur
Honda Accord Versi Hibrid Segera Meluncur
A A A
NEW DELHI - Teknologi hibrid menjadi salah satu fokus sumua produsen automotif, begitu juga Honda. Dimana akan meluncurkan Honda Accord dengan menggunakan mesin hibrid di India.

Seperti dilansir dari autoblog, Kamis (1/1/2015), langkah yang dilakukan Honda ini untuk bersaing dengan produk Toyota yaitu Camry hibrid. Honda Accord generasi ke sembilan ini dengan mesin hibrid ini baru akan dirilis kuartal pertama 2016.

Alasan masih lamanya peluncuran tidak diketahui, apakah ini salah satu strategi untuk membuat teknologi hibrid lebih tinggi dari pada yang dimiliki Toyota Camry.

Yang jelas penjualan Accord memang tertinggal jauh dengan Camry di India. Oleh sebab itu pihak Honda menghentikan penjualan Accord pada 2013 di India. Nantinya kemunculan model terbaru Honda tidak gampang untuk merebut pasar. Karena selain dengan Camry akan bertarung Hyundai Sonata, Volkswagen Passat dan Skoda Superb, yang muncul tahun ini.

Di Indonesia varian hibrid dari Accord memang belum ada. Namun pesaingnya yaitu Toyota Camry sudah lebih dulu meluncurkan versi hibrid 3 tahun lalu. Apakah sinyal Honda akan meluncurkan Accord hibrid di India akan mendarat di Indonesia? Kita tunggu saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8122 seconds (0.1#10.140)