Hyundai Blue Link Manfaatkan Teknologi Smartwatch

Minggu, 04 Januari 2015 - 20:37 WIB
Hyundai Blue Link Manfaatkan Teknologi Smartwatch
Hyundai Blue Link Manfaatkan Teknologi Smartwatch
A A A
LAS VEGAS - Hyundai akan mengungkap aplikasi smartwatch baru dengan pengenalan suara pada ajang Consumer Electronics Show (CES) tidak lama lagi di Las Vegas. Pabrikan Korea Selatan ini menggunakan sistem Blue Link pertama akan tersedia pada 2016 Elantra GT dan model Veloster.

Belakangan ini ada beberapa produsen mobil memanfaatkan teknologi yang ada pada smartwatches untuk mempermudah penggunaan mobil. Misalnya untuk mengunci pintu atau menemukan mobil di area parkir.

"Aplikasi baru ini memperluas eksplorasi Hyundai bagaimana teknologi dapat dipakai dan Blue Link masuk ke dalam gaya hidup pelanggan," kata Barry Ratzlaff, Direktur Eksekutif Hyundai Motor Amerika.

Menggunakan aplikasi baru akan menjadi sepotong kue. Anda cukup tekan ikon dan memilih apa yang harus dilakukan dari daftar perintah yang tersedia. Mengetuk ikon mikrofon dalam aplikasi akan membiarkan Anda mengucapkan perintah untuk tidak mengalihkan perhatian Anda dari kegiatan lain.

"Menghubungkan ke mobil Anda melalui smartwatch dan pengenalan suara sebelumnya sesuatu yang terlihat hanya di film-film fiksi ilmiah. Sekarang, kami dapat menyediakan kemampuan ini untuk pemilik kendaraan Hyundai dilengkapi dengan Blue Link," pungkas Barry, dilansir dari Autoevolution, Minggu, (4/1/2015).

Blue Link Smartwatch fitur (semua suara diaktifkan) berfungsi untuk Remote mesin StartStop, Remote Door Lock, Remote Flash Lampu atau Honk Horn dan Call Blue Link.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1300 seconds (0.1#10.140)