Toyota Luncurkan Innova Edisi Khusus Ulang Tahun

Selasa, 06 Januari 2015 - 13:24 WIB
Toyota Luncurkan Innova Edisi Khusus Ulang Tahun
Toyota Luncurkan Innova Edisi Khusus Ulang Tahun
A A A
NEW DELHI - Toyota Innova telah berumur 10 tahun di India sejak resmi mengaspal pada 2005 silam. Kini pabrikan meluncurkan model edisi terbatas untuk merayakan ulang tahun satu dasawarsa mereka di Negeri Hindustan.

Dilansir dari Motorbeam, Selasa (6/1/2015), Toyota Kirloskar Motor (TKM) selaku produsen menawarkan dua pilihan warna, yaitu silver mica mettalic dan bronze mica metallic sebagai warna khusus varian ini.

Varian edisi terbatas tercermin dari beberapa tambahan kecil, seperti sentuhan krom di lampu depan belakang dan stiker grafis warna kuning di bodi samping. Sementara di bagian dalam kini disesaki sistem audio dengan layar sentuh 6,1-inci serta jok dua warna senada door trim.

Innova edisi terbatas ulang tahun hanya tersedia untuk varian GX, konsumen dapat memilih varian tujuh atau delapan kursi. Penggerak tersedia dalam pilihan mesin bensin maupun diesel BSIII dan BSIV.

Peluncuran Innova edisi khusus di awal tahun menjadi petanda bahwa pabrikan memang sedang menyiapkan sang pengganti. Pabrikan berusaha menghabiskan stok, menampilkan edisi khusus untuk merangsang pasar, kemudian meluncurkan generasi baru.

Akhir Desember 2014 kemarin, generasi kedua Toyota Innova kembali kepergok tengah melakukan uji jalan di India. MPV ini tertangkap kamera mata-mata saat jalan di Mysore Ring Road, Karnataka, India.

Tidak ada konfirmasi resmi dari TKM tentang waktu peluncuran. Dugaan kuat Innova anyar akan segera diperkenalkan di salah satu pameran mobil besar Asia. Peluncuran sendiri baru dijadwalkan pada 2016 mendatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8063 seconds (0.1#10.140)