Smartscooter Besutan Mantan Petinggi HTC

Selasa, 06 Januari 2015 - 17:06 WIB
Smartscooter Besutan Mantan Petinggi HTC
Smartscooter Besutan Mantan Petinggi HTC
A A A
NEW YORK - Salah satu hambatan untuk memiliki kendaraan listrik adalah pengisian baterai yang membutuhkan waktu berjam-jam sebelum memakainya. Namun, sebuah skuter listrik yang diberi nama Smartscooter sangat praktis dalam pengisian baterai.

Smartscooter besutan mantan 2 petinggi HTC yaitu Hotoce Luke dan Matthew Taylor merupakan skuter listrik dengan inovasi tinggi. Pengecasan tidak membutuhkan waktu lama. Anda juga bisa memanfaatkan pengisian baterai tanpa harus melepas baterai dimanapun.

Seperti dilansir dari Engadget, Selasa (6/1/2015), Smartscooter menggunakan tenaga listrik liquid-cooled magnet synchronous yang menghasilkan daya 8,6 hp. Tenaga motor disalurkan dengan dengan sistem planetary gearbox dan belt ke roda belakang.

Smartscooter diklaim mampu berkeliling hingga 96 km dengan kecepatan rata-rata 40 km/jam. Kecepatan puncak hanya 96 km/jam, kemampuannya setara skutik bensin lokal.

Melihat tampilannya sangat unik, mempunyai jok single. Mempunyai bodi almunium monokok Aeroframe dengan suspensi mono arm dan rem cakram di kedua roda.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7482 seconds (0.1#10.140)