Ford Pamerkan SYNC 3 yang Lebih Canggih

Jum'at, 09 Januari 2015 - 10:36 WIB
Ford Pamerkan SYNC 3 yang Lebih Canggih
Ford Pamerkan SYNC 3 yang Lebih Canggih
A A A
JAKARTA - Ford di Consumer Electronics Show (CES) 2015 menunjukkan bahwa penggunaan inovasi tidak hanya untuk menciptakan kendaraan baru yang canggih. Tapi untuk membantu mengubah cara dunia bergerak dengan memecahkan tantangan transportasi global yang berkembang saat ini.

Pihaknya mengumumkan rencana Ford Smart Mobility, menggunakan inovasi untuk membawa Ford ke tingkat yang lebih tinggi dalam hal konektivitas, mobilitas, kendaraan otonom, pengalaman pelanggan dan big data.

Ford juga mengumumkan 25 eksperimen mobilitas di seluruh dunia tahun ini untuk menguji terobosan ide-ide transportasi. Menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik, model user-ship lebih fleksibel dan kolaborasi sosial yang dapat memuaskan pelanggan.

"Bahkan seiring dengan kami menampilkan mobil terkoneksi dan berbagi rencana kami untuk kendaraan otonom, kami hadir di CES untuk tujuan yang lebih tinggi," kata President and CEO Ford, Mark Fields, dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Jumat (9/1/2015).

Pihaknya mendorong inovasi di setiap bagian rencana bisnis, dan pada akhirnya mengubah cara dunia bergerak seperti yang dilakukan oleh Henry Ford, sang pendiri pada 111 tahun yang lalu."

Di ajang CES, Ford juga menunjukkan SYNC® 3, sistem konektivitas kendaraan tercanggihnya, sambil menampilkan kendaraan semi-otonom Ford yang telah ada di jalan saat ini dan kendaraan full-otonom yang sekarang sedang dalam tahap pengembangan.

Ford menyoroti SYNC 3, sistem komunikasi dan hiburan baru Ford, yang lebih cepat, lebih intuitif dan lebih mudah digunakan dengan respon yang disempurnakan terhadap perintah pengemudi.

SYNC 3 memiliki teknologi pengenalan suara percakapan yang lebih sensitif, layar sentuh yang semakin mirip smartphone. Terdapat grafik yang mudah dibaca membantu pengemudi terhubung dengan kehidupan mereka dan mengontrol smartphone mereka ketika di jalan.

Sistem generasi selanjutnya ini dibangun atas kemampuan teknologi SYNC yang sudah ada di lebih dari 10 juta kendaraan Ford secara global. SYNC 3 akan mulai hadir pada kendaraan baru Ford tahun ini.

“Ford menyajikan cara yang lebih mudah bagi pelanggan untuk tetap terhubung,” ujar Raj Nair, Ford chief technical officer and group vice president, Global Product Development.

Dirinya menambahkan bahwa SYNC 3 adalah satu lagi langkah maju dalam mengantarkan fitur konektivitas yang paling diinginkan pelanggan, dan mereka memberitahu kami bahwa teknologi seperti ini merupakan faktor penting dari keputusan mereka membeli kendaraan kami.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8928 seconds (0.1#10.140)