Honda New CR-V Menjawab Kebutuhan SUV di Indonesia

Rabu, 14 Januari 2015 - 21:49 WIB
Honda New CR-V Menjawab...
Honda New CR-V Menjawab Kebutuhan SUV di Indonesia
A A A
JAKARTA - Dipasarkan sejak 15 tahun silam, SUV premium telah terjual sebanyak 153.773 unit. Tidak heran, jika Honda CR-V ikut membentuk citra kuat merek Honda di Indonesia, mobil berdesain sporty dengan teknologi tinggi dan kenyamanan.

Honda CR-V pertama kali diperkenalkan di Jepang tahun 1995. Hingga saat ini, penjualan global CR-V tercatat mencapai 7, 2 juta unit. Kehadiran generasi keempat Honda CR-V di Indonesia diyakini PT Honda Prospect Motor (HPM) dapat meningkatkan penjualan Honda.

Tetsuo Iwamura, Executive Vice President and Executive Officer Honda Motor Co, sangat berharap positif dan akan terus berkontribusi untuk pasar Indonesia. Menurutnya peluang untuk bermain di segmen SUV Indonesia sangat menjanjikan.

"Kebutuhan mobil SUV di Indonesia cukup tinggi. Jadi kami perkenalkan hari ini (New CR-V) ialah model global. Kami juga akan memaksimalkan kandungan lokal serta pengerjaan lokal nantinya," jelas Iwamura dalam sambutannya di peluncuran Honda New CR-V di Jakarta, Rabu (14/1).

Iwamura menambahkan, sebelum di Indonesia generasi baru CR-V telah lebih dulu menyambangi Amerika. Tahun lalu telah terjual 33000 unit. Honda CR-V merupakan SUV yang konsisten dalam penjualan selama 15 tahun.

New Honda CR-V tipe 2.0 L M/T dibanderol Rp 395 juta, tipe 2.0 L A/T dihargai Rp405 juta, Rp439 juta untuk tipe 2.4 L A/T, dan untuk varian tertinggi, Prestige 2.4 L ditawarkan Rp477,5 juta.

Berbicara warna, tersedia dalam 7 pilihan warna yaitu dark cherry, pearl golden brown metallic yang merupakan warna terbaru. Selain itu tersedia juga rallye red, modern steel, white orchid pearl, alabaster silver metallic dan crystal black pearl.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5553 seconds (0.1#10.140)