Stok Mirage Lama Hampir Habis

Rabu, 21 Januari 2015 - 16:46 WIB
Stok Mirage Lama Hampir...
Stok Mirage Lama Hampir Habis
A A A
BANDUNG - Bagi Anda yang tertarik dengan Mirage lama, sebaiknya bergegas ke dealer karena stok tinggal sedikit. Meski tidak menyebutkan angka pasti, namun populasi yang tersisa dipastikan tinggal 'remah-remah'.

"Stok lama masih ada, tapi tinggal di dealer. Di KTB (Krama Yudha Tiga Berlian Motors) sendiri masih ada, tapi sisa remah-remah," ujar Head Public Relation KTB Intan Vidiasari di sela-sela media test drive New Mirage Sport Utility City Car di Bandung, Rabu (21/1/2014).

Intan mengatakan, meski stoknya tinggal sedikit namun Mirage lama masih dijual dengan harga normal. "Tidak ada diskon, tapi mungkin saja di beberapa dealer ada diskon supaya barang cepat habis," imbuhnya.

Sementara untuk persentase penjualan, tipe GLX mendominasi dengan kontribusi penjualan sebesar 45%. Namun dengan diluncurkannya New Mirage terutama varian Sport, diharapkan semua tipe dapat terserap maksimal.

"Semoga yang Sport dapat terjual maksimal. Mirage Sport mengambil segmen yang belum dijamah sebelumnya, yakni anak muda dan orang pecinta sport yang seneng tampilan rally di City Car Segmen A," pungkasnya.

New Mirage dan New mirage Sport ditargetkan dapat terjual 625 unit per bulan. Sebanyak 525 unit dari tipe standar dan 100 unit dari tipe sport.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3331 seconds (0.1#10.140)