Ford Kembangkan Tiga Eksperimen Baru

Sabtu, 24 Januari 2015 - 16:17 WIB
Ford Kembangkan Tiga...
Ford Kembangkan Tiga Eksperimen Baru
A A A
PALO ALTO - Persaingan yang semakin ketat di industri automotif, membuat Ford serius mengedepankan riset teknologi dengan mengembangkan fasilitas Research and Innovation Center in Palo Alto, California untuk tiga eksperimen baru.

Dilansir dari Leftlanenews, Sabtu (24/1/2015), fasilitas tersebut akan digunakan untuk eksperimen yang berkaitan dengan tiga teknologi terbaru di industri automotif, yakni sistem kendaraan otonom, konektivitas dan mobilitas.

"Pusat penelitian baru ini menunjukkan komitmen Ford menjadi bagian dari ekosistem inovasi. Bekerja untuk membuat teknologi baru yang dapat diakses semua orang, bukan hanya pelanggan mewah," kata Head Ford America, Mark Fields.

Keseriusan tersebut terlihat dari upaya memperkerjakan para teknisi ahli. Ford sadar bahwa pusat penelitian dan inovasi tidak akan berjalan tanpa teknisi yang handal. Pada akhir tahun, pabrikan akan memperkerjakan 125 peneliti, insinyur dan ilmuwan.

Salah satu yang diketahui akan mengisi tempat di pusat penelitian Ford di Silicon Valley, ialah mantan insinyur Apel Inc Dragos Maciuca, yang akan menjabat sebagai pemimpin teknisi senior.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0925 seconds (0.1#10.140)