Honda BeAT ESP & BeAT POP Mengaspal di Makassar

Senin, 26 Januari 2015 - 09:15 WIB
Honda BeAT ESP & BeAT POP Mengaspal di Makassar
Honda BeAT ESP & BeAT POP Mengaspal di Makassar
A A A
MAKASSAR - PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation (Astra Motor Main Dealer) Makassar, selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Ambon secara resmi me-launching BeAT ESP & Pop di Makassar, Minggu (25/1/2015).

Produk ini sudah mengusung Honda Smart Technology, yang dikenal luas dengan ESP yang terdiri dari 10 teknologi Utama di mesin. Di dalamnya ada ACG Starter, Roller-type rocker arm, Compact combustion chamber & air intake port, Offset cylinder & spiny sleeve, Light Weight Piston, Higher rigidity for Crankshaft, Breather structure (crankcase & other), Built-in liquid cooling system, V-Matic, Transmission.

Manager Marketing Astra Motor Main Dealer Makassar Sinyo Kalangi mengatakan, teknologi ini selain tertanam di Skutik kelas atas seperti PCX dan Vario 125, juga sekarang sudah tertanam di Honda BeAT.

"Teknologi ESP ini memberikan kehalusan stater, mesin minim getaran dan lebih irit dari motor Honda BeAT ESP sekaligus juga melihat design BeAT POP yang elegan dengan mesin yang sama,” ujarnya.

Sinyo menjelaskan, fitur-fitur idling stop system, ACG Stater, ban lebih besar, bagasi lebih besar, tarikan yang lebih kuat, tuas penutup kunci kontak. Selain itu, posisi berkendara lebih nyaman, gagang pegangan pembonceng nyaman berbalut karet, lebih baik dibandingkan dengan kompetitor merupakan keunggulan dari BeAT ESP dan BeAT POP

“Kami menargetkan penjualan untuk dua unit baru ini sebanyak 5.000 unit, apalagi animo masyarakat jauh sebelum produk di launching resmi mencapai 200 unit khusus Inden beat Pop,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Wilayah Astra Motor Main dealer Makassar Denny Tegus menambahkan, tahun ini target penjualan untuk semua unit Honda mencapai 140.000 unit. Jumlah itu meningkat bila dibandingkan tahun lalu, mencapai 120.000 unit untuk enam varian Honda yang dipasarkan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5836 seconds (0.1#10.140)