Mitsubishi Batal Hadirkan Pengganti Galant Buatan Nissan

Selasa, 27 Januari 2015 - 21:29 WIB
Mitsubishi Batal Hadirkan Pengganti Galant Buatan Nissan
Mitsubishi Batal Hadirkan Pengganti Galant Buatan Nissan
A A A
NEW YORK - Rencana Mitsubishi menghadirkan sedan menengah yang dibangun oleh Renault-Nissan Alliance (RCA) berjalan buntu. Model yang rencananya menggantikan Galant itu tidak jadi meluncur karena sebab yang tidak diketahui.

"Saya mengatakan rencana tersebut berhenti, dan saya mengatakan semua yang saya dapat beritahu kepada Anda saat ini," ujar wakil presiden eksekutif Mitsubishi Motors Amerika Utara Don Swearingen kepada Autonews, Selasa (28/1/2015).

Kendati telah mengkonfirmasi kegagalan rencana tersebut, Swearingen menolak mengatakan apakah proyek ini hanya tertunda atau dibatalkan keseluruhan. "Semua opsi masih terbuka," imbuhnya.

Rumor yang berkembang RCA tidak hanya mengincar kesepakatan sedan menengah, aliansi yang dipimpin Carlos Ghosn ini juga menginginkan kesepakatan di segmen kei car dan penganti Lancer.

Rencana menghadirkan sedan menengah dari RCA pernah menyeruak pada akhir 2013. Saat itu Mitsubishi mengisyaratkan bakal menghadirkan pengganti Galant namun bukan buatan pabrikan tapi mengambil dari produsen lain.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7251 seconds (0.1#10.140)