Film Baru James Bond Bakal Dihiasi Tiga Mobil Baru

Selasa, 10 Februari 2015 - 10:48 WIB
Film Baru James Bond Bakal Dihiasi Tiga Mobil Baru
Film Baru James Bond Bakal Dihiasi Tiga Mobil Baru
A A A
LONDON - Jaguar Land Rover (JLR) telah mengonfirmasi akan menampilkan tiga mobil untuk film James Bond terbaru yang berjudul Spectre. Ketiga mobil tersebut, menambah panjang daftar mobil di film yang mulai debut pada November 2015.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (10/2/2015), mobil pertama ialah Jaguar C-X75 yang akan dipakai penjahat mengatasi Aston Martin DB 10 miliki James Bond. Mobil kedua yakni Range Rover Sport SVR, dan mobil terakhir Land Rover Defender Big Foot.

Semua mobil untuk keperluan syuting film dibangun Divisi Operasi Khusus JLR, dan dikerjakan bersama Williams Advanced Engineering. Jaguar C-X75 akan terlihat dalam adegan kejar-kejaran di jalanan kota Roma, Italia.

Sementara adegan yang melibatkan Range Rover Sport SVR dan Land Rover Defender Big Foot akan menghiasi layar lebar saat syuting di Austria. Baik Range Rover Sport SVR dan Land Rover Defender Big Foot, datang dengan suspensi kustom. Khusus untuk Defender Big Foot, ground clereance meningkat drastis berkat penggunaan ban off-road 37 inci.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9003 seconds (0.1#10.140)