Bentley Bakal Bangun Coupe dari SUV Bentayga

Selasa, 10 Februari 2015 - 12:18 WIB
Bentley Bakal Bangun Coupe dari SUV Bentayga
Bentley Bakal Bangun Coupe dari SUV Bentayga
A A A
LONDON - Setelah mengonfirmasi nama Bentayga untuk SUV baru mereka. Bentley mengisyaratkan bakal membangun versi coupe untuk melengkapi varian yang ada.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (10/2/2015), majalah Top Gear memperkirakan Betayga coupe paling cepat baru akan meluncur pada 2019. Sebab, versi biasa diperkirakan baru resmi mengaspal pada akhir 2016.

Hal ini menambah panjang rumor mengenai model baru Bantley sesudah Bentayga. Bulan lalu, Bentley diisukan sedang membangun crossover kecil yang akan mengisi tempat di bawah Betayga yang hadir tidak lama setelah peluncurannya.

Rumor tersebut berkembang dari pernyataan Head Bentley, Wolfgang Duerheimer yang mengatakan, model baru sudah masuk agenda dan keputusan mengenai jenisnya akan diambil tahun depan.

Dia melanjutkan bahwa pihaknya harus memutuskan antara dua pilihan, yakni mengembangkan turunan dari Bentayga atau membangun model baru. Melihat tren pasar, model baru tersebut bisa menjadi coupe bergaya Bentayga.

"Segmen yang tumbuh adalah SUV. Convertible akan turun. Mobil sport akan turun. Sedan juga," kata orang nomor satu Bentley tersebut.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7337 seconds (0.1#10.140)