Hankook Tire Ban Resmi Ford Mustang dan EcoBoost

Rabu, 11 Februari 2015 - 22:18 WIB
Hankook Tire Ban Resmi Ford Mustang dan EcoBoost
Hankook Tire Ban Resmi Ford Mustang dan EcoBoost
A A A
JAKARTA - Hankook Tire, terpilih sebagai pemasok original equipment untuk Ford Mustang bermesin V6 dan EcoBoost keluaran 2015. Keduanya, akan menggunakan ban Ventus S1 noble2 (H452) berukuran 235/55R17H AS.

Kualitas Ventus S1 noble2 menggunakan pola tapak asimetris. Ban ini memiliki desain empat alur pada tapak ban yang berfungsi menyalurkan air lebih efisien dengan kompon atau senyawa karet silika yang terbaik untuk kemampuan manuver terbaik di jalan basah, pengereman dan hambatan gulir yang rendah.

“Kami menghargai kerjasama yang tumbuh dan berkembang bersama Ford, dan pentingnya komitmen yang kuat di pasar strategis di Amerika Utara,” ungkap Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire dalam rilis resminya pada Sindonews, Rabu (11/2/2015).

Ia menambahkan, “Kami bangga dengan kualitas dan performa ban Hankook yang sudah teruji di tingkat global. Berdasarkan penerapan teknologi terkini, Hankook Tire akan terus berusaha untuk menjadi perusahaan ban terbaik dunia dan menjadi merk ban terpercaya.”

Dalam kesepakatan kerjasama dengan Ford, Hankook Tire telah memperluas kemitraannya dengan Ford sejak 1999 untuk kendaraan platform global antara lain untuk Ford Fiesta, Edge, Explorer, Flex, Taurus, Fusion, Mode, Transit dan Kuga serta merk mewah Ford, Lincoln.

Kemitraan jangka panjang dengan Ford ini, memperkuat posisi Hankook Tire sebagai merek ban global dengan teknologi ban kualitas terbaik dan mutakhir.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2369 seconds (0.1#10.140)