Habiskan Stok Dealer Mobil di Semarang Perang Diskon

Kamis, 12 Februari 2015 - 20:10 WIB
Habiskan Stok Dealer Mobil di Semarang Perang Diskon
Habiskan Stok Dealer Mobil di Semarang Perang Diskon
A A A
SEMARANG - Sejumlah dealer mobil di Semarang, akan memberikan diskon besar dalam even Sauto expo yang akan digelar di Mal Ciputra Semarang, mulai 12-23 Februari ini. Langkah mengobral harga tersebut dilakukan dealer untuk menghabiskan stok barang 2014 yang masih tersisa.

Salah satu dealer yang akan obral harga adalah PT Sejahtera Sunindo Trada dealer resmi Suzuki untuk wilayah plat K plat H, akan mengobral Wagon R GX. Selama pameran Suzuki akan memberikan diskon 10% untuk pembelian Wagon R GX, dengan DP hanya Rp 10 juta.

Tidak hanya mengobral Wagon R GX, Suzuki juga mengobral Swift Sport, dengan memberikan diskon hingga Rp40 juta. "Selama pameran ini kita menghabiskan stok tahun lalu. Untuk Wagon R GX sisanya masih 42 unit, sedangkan swift sport masih 6 unit," kata Branch Manager PT Sejahtera Sunindo Trada, Isbowo, Kamis (12/2/2015).

Tak mau kalah dengan Suzuki, dealer Honda Gajah Mada menawarkan promo dengan memberikan cash back Rp21 juta untuk pembelian Mobilio tipe E Manual. ”Promo hanya berlaku untuk Tipe E manual, itupun hanya ada dua warna,” kata Branch Manager Honda Gajah Mada Herman Huta.

Dia mengaku, pemberian cashback besar untuk semakin menarik minat masyarkat membeli produk Honda. “Dalam pameran kali ini kita targetkan 30 unit,” ujarnya.

Senior Project Manajer MJA EO selaku pelaksana pameran menyatakan tidak hanya Suzuki dan Honda saja yang akan memberikan penawaran menarik selama pameran dealer-dealer lain juga dipastikan mengobral harga dalam pameran ini.

“Pameran kali ini diikuti sembilan dealer yakni Nissan, Mazda, Ford, Daihatsu, Toyota, Suzuki, Honda, Cevrolet, Mitsubishi. Dia awal tahun ini semua dealer memberikan penawaran gila-gilaan mulai diskon besar sampai dengan kredit murah,” katanya.

Dia mengatakan, selama pameran ditargetkan mampu menjual paling tidak 225 unit kendaraan segala tipe. “Pameran kali ini menjadi kesempatan bagi masyarakat yang henda mencari mobil baru karena bisa langsung membandingkan harga secara langsung di masing-masing dealer,” katanya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7879 seconds (0.1#10.140)