Audi Konsep Prolog Avant Tampil di Genewa Motor Show

Senin, 16 Februari 2015 - 11:40 WIB
Audi Konsep Prolog Avant...
Audi Konsep Prolog Avant Tampil di Genewa Motor Show
A A A
GENEWA - Audi merilis sejumlah teaser mobil konsep Prolog Avant yang akan lepas tudung di ajang Geneva Motor Show, Maret 2015. Mobil konsep ini merupakan pengembangan dari konsep Prolog yang sebelumnya meluncur pada 2014 lalu.

Konsep Prolog Avant, merupakan salah satu mobil konsep yang paling ditunggu di Genewa. Sebab sebelumnya, Audi telah mengonfirmasi bahwa konsep Prolog akan mempengaruhi desain mobil-mobil masa depan Audi mulai dari A6, A7 dan A8.

Kemunculan konsep Prolog Avant kemungkinan merupakan desain yang paling dekat dengan model baru Audi. Sesuai konsep terdahulu, model baru ini mengadopsi garis atap rendah dan grill heksagonal khas Audi ditambah veleg razorblade palang lima.

Dilansir dari Worldacarfans, Senin (16/2/2015), fasia depan dihiasi lampu LED dan intake udara besar. Sementara bagian buritan dihiasi lampu belakang LED yang saling berhubungan, dan knalpot heksagonal yang tergabung dalam bemper. Sesuai dengan keinginan Audi untuk meminimalisir tombol-tombol konvensional, bagian interior mobil kemungkinan akan menampilkan display layar sentuh OLED yang menjangkau ke seluruh bagian dashboard.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)