Setelah Bentley, Rolls Royce Ikut Bangun SUV

Kamis, 19 Februari 2015 - 16:09 WIB
Setelah Bentley, Rolls Royce Ikut Bangun SUV
Setelah Bentley, Rolls Royce Ikut Bangun SUV
A A A
GOODWWOD - Chief Executive Rolls Royce Motor Cars Torsten Mueller Oetvoes merilis surat terbuka kepada media. Isi pesan tersebut mengonfirmasi, bahwa pabrikan sedang mengembangkan produk baru. Dugaan kuat, produsen mobil mewah asal Inggris ini sedang membangun SUV.

"Hari ini kami mengonfirmasi bahwa kami sedang mengembangkan all-new Rolls Royce. Sebuah mobil yang menawarkan kemewahan Rolls Royce yang sanggup melintasi segala medan, dan mobil berbodi tinggi dengan arsitektur all-new alumunium," tulis surat resmi yang diterima Sindonews, Kamis (18/2/2015).

Tidak ada spesifikasi mengenai bentuk, harga, waktu maupun tanggal peluncuran. Surat elektronik ini hanya mengungkapkan, bahwa model baru yang sedang dikembangkan merupakan refleksi dari semangat pendiri Rolls Royce, Charles Rolls dan Sir Henry dalam hal inovasi.

Satu yang diketahui, rekayasa model baru ini dikerjakan oleh Director of Design Rolls Royce Giles Taylor. Fokus pengembangan ditekankan pada penampilan, keanggunan dan fungsionalitas. Nilai-nilai yang berusaha dipertahankan selama 111 tahun eksistensi perusahaan.

"Banyak konsumen kritis kami, memaksa kami untuk menciptakan mobil baru ini, dan kami mendengarkan mereka. Di Rolls Royce Motor Cars, kami memfokuskan diri untuk mengakomodasi keinginan para konsumen, serta didorong oleh rasa dahaga kami untuk berinovasi," imbuhnya.

Kabar ini sejatinya tidak terlalu mengejutkan. Sebab, pabrikan mewah macam Bentley dan Lamborghini sebelumnya juga sudah mengumbar rencana menghadirkan SUV. Selain dua merek tersebut, Maserati juga berencana membangun SUV, model yang sedang naik daun di seluruh dunia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6940 seconds (0.1#10.140)