Suzuki Langsung Buka 2 Dealer di Kalimantan

Senin, 23 Februari 2015 - 18:15 WIB
Suzuki Langsung Buka 2 Dealer di Kalimantan
Suzuki Langsung Buka 2 Dealer di Kalimantan
A A A
JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), di kota Banjarmasin dan Sampit pulau Kalimantan. Kedua outlet itu adalah Mitra Suzuki (Mitra Megah Profitamas) dan Mitra Suzuki (Mitra Putra Profitamas).

Showroom dan bengkel outlet Mitra Suzuki - Banjarmasin dan Mitra Suzuki - Sampit dilengkapi ruang pamer, ruang tunggu bengkel serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki modern. Mitra Suzuki - Banjarmasin berlokasi di di Jl. Jend. A. Yani Km. 5,5 , Banjarmasin, berdiri di atas lahan 8.500 m2 dengan luas bangunan 5.170 m2. Dilengkapi kapasitas servis 14 stall, sehingga mampu menampung hingga 42 unit per hari.

Sedangkan untuk outlet Mitra Suzuki - Sampit berlokasi di di Jl. Jend. Sudirman Km. 2,7 – Sampit, berdiri di atas lahan 11.627 m2 dengan luas bangunan sebesar 2.480 m2. Outlet ini mampu menampung hingga 30 unit per hari.

Selain fasilitas – fasilitas tersebut, kedua outlet ini juga mempunyai layanan body and paint dengan fasilitas 1 spray booth dengan 14 tools. Untuk memaksimalkan layanan, body and paint juga mempunyai mixing room sebagai ruang mixing cat dengan stok warna lengkap dan up to date.

“Melalui pembukaan outlet ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dan memberikan kualitas layanan terbaik kepada calon konsumen dan konsumen setia Suzuki. Hal ini tentunya sejalan dengan semangat kami untuk terus memberikan pelayanan dan kualitas terbaik kepada para pengguna Suzuki,” ujar selaku 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J. Tuilan.

Pada outlet Mitra Suzuki - Banjarmasin juga membangun fasilitas Part Depo sebagai respon terhadap kebutuhan para pelanggan. Dengan luas bangunan 1.296 m2, terdiri dari dua lantai. Fasilitas Part Depo akan digunakan sebagai Central Supply Part Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Oil (SGO) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Dengan beroperasinya fasilitas Part Depo ini, dapat mempercepat waku distribusi dan pengiriman spare part ke Kalimantan Tengah menjadi 2 - 3 hari.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0043 seconds (0.1#10.140)