Video Ini Bandingkan Kehebatan NX dengan BMW X3

Selasa, 24 Februari 2015 - 13:35 WIB
Video Ini Bandingkan Kehebatan NX dengan BMW X3
Video Ini Bandingkan Kehebatan NX dengan BMW X3
A A A
NAGOYA - Meyakinkan calon konsumen, bukan perkara mudah. Terlebih jika produk tersebut bersaing dengan nama-nama besar seperti BMW. Mengerti tentang hal tersebut, Lexus merilis video yang membandingkan keunggulan crossover Lexus NX dengan BMW X3.

Lexus mengklaim BMW X3 memiliki desain "ketebak" dan cenderung konvensional. Sementara NX "benar-benar asli" dengan lampu LED low beam, DRL sebagai fitur standar, dan lampu kabut yang tersedia sebagai opsional dengan tambahan biaya di X3.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (24/2/2015), merek mewah Toyota ini kemudian menyebut, BMW X3 yang digerakkan roda belakang hanya cocok untuk kondisi jalan kering. Sementara Lexus NX berpenggerak roda depan akan cocok di tiap kondisi jalan.

Video tersebut juga mengkritik pemilihan run flat tires di BMW X3 justru sebagai sebuah kekurangan. Sebab, pabrikan tidak menyediakan ban cadangan yang harganya jelas lebih mahal daripada ban biasa yang dipakai Lexus NX.

Perbandingan terakhir mencakup daya tampung bagasi. Lexus NX mampu menampung empat tas golf dengan nyaman, sementara BMW X3 "tidak begitu banyak". Cerita tersebut ditambah dengan ruang kaki penumpang NX yang diklaim 3 inci lebih luas dari X3.

(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4055 seconds (0.1#10.140)
pixels