Mercedes-Benz Indonesia Berikan Pelatihan kepada IPOMI

Kamis, 26 Februari 2015 - 18:37 WIB
Mercedes-Benz Indonesia Berikan Pelatihan kepada IPOMI
Mercedes-Benz Indonesia Berikan Pelatihan kepada IPOMI
A A A
JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia mengadakan pelatihan selama tiga hari bagi para anggota Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI). Tempat pelatihan dilakukan di Central Training Department, Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Ciputat.

IPOMI yang didirikan 2011 beranggotakan 34 perusahaan Otobus. Tujuan dari didirikannya organisasi ini adalah untuk membina dan mengembangkan kemampuan profesi pengusaha Otobus muda Indonesia secara profesional serta memiliki budaya, etika bisnis dan tata kelola usaha yang baik.

Olaf Peterson, Director of Sales Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia mengatakan, “Pelatihan ini kami adakan guna memberikan pengetahuan terhadap para pengusaha Otobus mengenai teknologi modern serta fitur – fitur inovatif yang terdapat di dalam kendaraan niaga dari Mercedes-Benz.

Olaf melanjutkan, dengan diadakannya pelatihan ini, pihaknya berharap agar para partisipan dapat mengoptimalisasikan mesin kendaraan modern yang terdapat di dalam armada bus mereka.

Beragam informasi serta pengetahuan, baik yang bersifat teknis maupun praktek bengkel langsung, disajikan secara komprehensif di setiap sesi pelatihan. Tak hanya itu saja, peserta juga mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi pabrik perakitan kendaraan niaga Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang, Bogor.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7641 seconds (0.1#10.140)