Konsep Hatchback Lexus Curi Antusiasme di Genewa

Rabu, 04 Maret 2015 - 17:03 WIB
Konsep Hatchback Lexus Curi Antusiasme di Genewa
Konsep Hatchback Lexus Curi Antusiasme di Genewa
A A A
GENEVA - Lexus resmi mempertontonkan mobil konsep LF-SA di Genewa Motor Show 2015. Hatchback tiga pintu dengan spindle grill khas Lexus ini hadir menyapa setelah gambar resmi bocor beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Worldcarfans, Rabu (4/2/2015), LF-SA sendiri merupakan singkatan dari Lexus Future Small Adventurer. Sesuai namanya, mobil mungil ini hanya memiliki panjang 3.400mm, lebar 1.700mm dan tinggi 1.430mm.

Lexus mengklaim, dengan bentuk tubuh tersebut, konsep LF-SA merupakan city car yang ideal karena menyediakan manuver dan kelincahan. Meski patut dicatat, desain terlalu agresif sejatinya tidak mengakomodir selera semua orang.

Konsep LF-SA mengadopsi desain tubuh yang terpahat dalam bentuk permukaan cekung dan cembung. Grill khas Lexus mendominasi wajah depan yang menambah kesan agresif, ditambah fender gemuk dan lampu belakang berbentuk huruf L.

Kabin mampu menampung 4 penumpang dengan konfigurasi 2+2. Kursi depan dapat digeser agar penumpang mudah masuk ke kursi belakang. Sementara di depan sistem infotainment tampil penuh gaya dengan hologram digital.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8581 seconds (0.1#10.140)