Gaikindo Tetap Gelar GIIAS Agustus 2015

Kamis, 05 Maret 2015 - 13:41 WIB
Gaikindo Tetap Gelar GIIAS Agustus 2015
Gaikindo Tetap Gelar GIIAS Agustus 2015
A A A
JAKARTA - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memastikan pameran automotif berskala internasional besutannya, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan tetap digelar pada Agustus 2015. Pameran ini diadakan berbarengan dengan IIMS yang dimotori Dyandra Promosindo.

Seperti diketahui, pecah kongsi antara Gaikindo dan Dyandra menyebabkan ada dua pameran automotif berskala internasional di Indonesia. Keduanya pun tidak mau kalah dengan menggelar acara tersebut pada saat bersamaan, pada 20-30 Agustus 2015.

"GIIAS akan tetap diadakan Agustus, sesuai agenda. Sama kayak kemarin," ujar Ketua Umum Gaikindo Sudirman MR usai bertemu dengan Menperin Saleh Husin di kantor Kemenperin, Jakarta, Kamis (5/3/2015).

Dia mengatakan, dalam pertemuan yang dilakukan sekitar satu jam tersebut, Saleh Husin memang sempat menanyakan mengenai dua pameran yang dihelat di waktu bersamaan tersebut. Sayangnya, Sudirman enggan membeberkan pernyataan Menperin terkait dua pameran automotif internasional tersebut.

"Ya Pak Menteri (Saleh Husin) sih cuma tanya bagaimana itu. Kami jelaskan juga. Ya pokoknya semoga berjalan sukses masing-masing. Gaikindo sudah menetapkan yang ada di Serpong itu tempatnya," pungkas dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, GIIAS akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang. Sementara IIMS digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kedua ajang bergengsi ini akan berlangsung serempak akhir Agustus tahun ini.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6801 seconds (0.1#10.140)