Inikah Penampakan Toyota Corolla Facelift

Kamis, 12 Maret 2015 - 19:28 WIB
Inikah Penampakan Toyota Corolla Facelift
Inikah Penampakan Toyota Corolla Facelift
A A A
BELGRADE - Toyota resmi merilis video mengenai teknologi Safety Sense systems. Menariknya, dalam video tersebut, pabrikan menampilkan mobil yang benar-benar baru. Dugaan awal, mobil dalam video ini merupakan Corolla facelift untuk pasar Eropa.

Dilansir dari worldcarfans, Kamis (12/3/2015), dugaan tersebut muncul sebab isi video ini pertama kali di unggah oleh Toyota Belgrade, Serbia. Kendati demikian, semua baru dugaan, karena belum ada konfirmasi dari Toyota mengenai mobil ini.

Satu yang pasti, jika mobil ini merupakan preview dari Corolla facelifted maka tidak banyak perubahan yang dapat dilihat. Penyegaran pertama terpampang di fasia depan yang direvisi ulang mengambil beberapa pengaruh dari Auris.

Bagian depan terlihat agak "marah", namun kurang elegan jika dibandingkan dengan versi yang ada saat ini. Sementara bagian belakang memiliki krom tebal yang terinterkoneksi dengan lampu belakang dan bumper yang sedikit berbeda.

Semakin menarik perhatian, mobil ini dianggap sebagai cerminan sebelum versi produksi lahir. Sebab terlalu naif nampaknya jika mobil ini tampil semata-mata untuk tujuan demonstratif memamerkan sistem keselamatan & bantuan baru Toyota.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9543 seconds (0.1#10.140)