Wajah Baru New Nisaan Serena Tampil Lebih Elegan

Jum'at, 13 Maret 2015 - 10:51 WIB
Wajah Baru New Nisaan Serena Tampil Lebih Elegan
Wajah Baru New Nisaan Serena Tampil Lebih Elegan
A A A
JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan New Nissan Serena dengan berbagai penyegaran desain baik eksterior dan interior. Penyegaran ini disebut mampu merefleksikan kesuksesan gaya pribadi pemiliknya.

"Kami optimis, melalui penyegaran desain yang lebih mewah dan prestise, di dukung fleksibilitas, akomodasi dan fitur terbaik di kelasnya, New Nissan Serena akan meneruskan kesuksesan pendahulunya," ujar President Director NMI Steve Adrianto, di Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Ubahan utama terletak pada sisi eksterior. Wajah depan New Serena kini dilengkapi bumper baru, gril baru, kap baru dan lampu utama memakai LED dengan DRL (Day Time Running Light) dan lampu lampu kabut (khusus tipe Highway Star & Autech).

Sementara di begian belakang, penyegaran terlihat dari lampu belakang baru LED dan New Aero side Guaed (khusus tipe Highway Satar & Autech). Kaki-kaki tidak luput dari pembaruan dengan mengusung desain velg baru.

Menoleh kedalam, New Serena menawarkan New Audio Steering Switch dengan panel instrumen warna baru serta motif yang lebih mewah di bagian kursi.

Ciri khas Serena tetap dipertahankan, fitur unggulan di generasi sebelumnya dihadirkan guna mengakomodasi keinginan sebagai mobil keluarga. Fitur tersebut antara lain, SMART multifunction leather seat, pandangan 360 derajat, eco-drive feature, foor monitor dan panoramic roof.

Generasi pertama Serena hadir pada 1996, disusul generasi kedua pada 2004. Generasi ketiga atau terakhir diperkenalkan pada 2013. Sejak saat itu hingga sekarang, Serena telah terjual lebih dari 25 ribu unit.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9398 seconds (0.1#10.140)