New Nissan Serena Tipe Paling Tinggi Dibanderol Rp444 Juta

Jum'at, 13 Maret 2015 - 13:31 WIB
New Nissan Serena Tipe Paling Tinggi Dibanderol Rp444 Juta
New Nissan Serena Tipe Paling Tinggi Dibanderol Rp444 Juta
A A A
JAKARTA - New Nissan Serena yang baru diresmikan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membawa beragam penyegaran desain baik sisi eksterior maupun interior. MPV andalan di segmen medium ini juga berusaha tetap mengusung ciri khas pendahulunya.

New Serena ditawarkan dalam 6 pilihan warna, light ateel blue, scarlet red, floral white, diamond silver metallic, smokey grey metallic dan phantom black. Varian tertinggi, New Serena Autech dibanderol Rp444 Juta, Highway Star Rp409 juta dan tipe paling rendah New Serena 2.0 dilepas Rp364 juta. Semua harga on the road Jakarta.

"Saat ini Nisaan memiliki line up MPV yang paling lengkap melalui Evalia, Grand Livina, Serena dan Elgrand. Untuk New Serena akan menjadi pilihan utama keluarga Indonesia yang mendambakan MPV mewah," ujar President Director Steve Adrianto, di Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Steve menambahkan, New Serena tidak hanya unggul secara fungsi, namun desain ini dirancang guna memberi sentuhan elegan yang merefleksikan kesuksesan pemiliknya.

Kami optimis, melalui penyegaran desain yang lebih mewah dan prestise, di dukung fleksibilitas, akomodasi dan fitur terbaik di kelasnya, New Nissan Serena akan meneruskan kesuksesan pendahulunya," imbuhnya.

Ubahan utama terletak pada sisi eksterior. Wajah depan New Serena kini dilengkapi bumper baru, grille baru, kap baru dan lampu utama memakai LED dengan DRL (Day Time Running Light) dan lampu lampu kabut (khusus tipe Highway Star & Autech).

Sementara di bagian belakang, penyegaran terlihat dari lampu belakang baru LED dan New Aero side Guard (khusus tipe Highway Satar & Autech). Penampilan mewah kemudian ditunjang dengan pemilihan velg dengen deaain baru.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1638 seconds (0.1#10.140)