G-SHOCK GA-400 Tampilkan Gaya Pop Jepang

Selasa, 17 Maret 2015 - 11:35 WIB
G-SHOCK GA-400 Tampilkan Gaya Pop Jepang
G-SHOCK GA-400 Tampilkan Gaya Pop Jepang
A A A
JAKARTA - CASIOComputer Co Ltd meluncurkan koleksi jam tangan terbaru, yaitu G-SHOCK GA-400. Perangkat ini memiliki tampilan yang besar, casing dan wajah jam yang menonjol. Uniknya dari skema warna menyiratkan gaya pop culture Jepang terkenal, anime dan street fashion di X2, Plaza Senayan Jakarta, beberapa waktu lalu.

Untuk seri terbaru GA-400 ini, Casio menggabungkan casing populer yang besar dan menonjol dengan keragaman elemen dalam desain multilayered. Tiga model GA-400-2, 4A dan 9A menampilkan warna-warna mencolok. Didukung dengan tombol inset, indikator jam, dan gagang jam serta menit yang dikerjakan dengan beragam warna mencolok.

Jam tangan G-SHOCK GA-400 mempresentasikan semangat dari grup musik trance dan DJ asal Belanda yang telah mendunia, Dash Berlin. Varian G SHOCK GA-400 merupakan edisi spesial (limited edition), yang terinspirasi dari hype dan populernya grup musik Dash Berlin di kalangan pencinta musik trance dunia.

Cahyo Wibowo, Advertising & Promotion Manager CASIO Indonesia menjelaskan, bahwa CASIO menghadirkan varian GSHOCK koleksi spesial yang terinspirasi dari sosok musisi bukanlah kali pertama. “Sebelum berkolaborasi dengan grup musik Dash Berlin untuk pasar Indonesia, CASIO juga telah meluncurkan edisi spesial musisi Indonesia, Sherina Munaf, yang menampilkan desainnya,” ujarnya.

Cahyo juga membenarkan, bahwa varian GA-400 merupakan edisi terbatas limited edition, yang hanya diproduksi dalam jumlah terbatas untuk pasar Indonesia. “Dengan begitu, kami yakin para pelanggan akan mendapatkan eksklusivitas ketika mengoleksi varian ini,” tuturnya.

Chief Representative Officer dari Jakarta Representative Office, Kazunori Yamagishi mengatakan, “Kami gembira secara kontinu dapat memberikan pilihan jam tangan berkualitas dengan fitur yang teknologi terkini dan desain yang menakjubkan.”
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8931 seconds (0.1#10.140)