Daihatsu New Terios Usung Tiga Keunggulan Utama

Jum'at, 20 Maret 2015 - 11:12 WIB
Daihatsu New Terios Usung Tiga Keunggulan Utama
Daihatsu New Terios Usung Tiga Keunggulan Utama
A A A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan New Terios. Kembaran Toyota Rush ini tampil lebih stylish dan sporty. Selain rupa wajah, penyegaran utama terletak pada penambahan fitur kenyamanan dan keamanan yang lebih lengkap.

"Hari ini Daihatsu meluncurkan Terios yang melakukan penyegaran baik eksterior dan interior. Peluncuran ini merupakan salah satu masukan dari pengguna Terios," ujar Senior Excutive Director PT ADM Tsuneo Itagaki, di Jakarta, Jumat (20/3/2015).

Dari luar, ubahan ringan di New Terios dapat dikenali mulai desain bumper, kap mesin dan grille baru. Penyegaran lain termasuk penyematan Projector Head Lamp dengan LED Position lamp dan LED rear combi lamp.

Sementara di interior, penyegaran terlihat dari ornamen warna hitam pada jok mobil dan dashboard. Fitur kenyamanan ditunjang dari steering wheel dengan Audio Swith dan one touch tumble pada kursi baris kedua yang memudahkan penumpang keluar masuk dari kursi baris ketiga.

Dari sisi keamanan, New Terios dilengkapi Window Jam Protection yang mengurasi resiko pengemudi tidak terjepit kaca pintu mobil. Immobilizer, fitur yang memberikan rasa aman dari tindak pencurian, dan side impact beam, fitur yang melindungi pengemudi dan penumpang dari tabrakan samping.

"New Terios sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai petualangan, serta dapat dipakai untuk menunjang berbagau kegiatan para eksekutif muda," imbuh Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra.

Daihatsu Terios pertama kali meluncur pada Desember 2006. Sejak saat itu, Terios sudah mengalami dua kali minor change pada Oktober 2010 dan Agustus 2013. Sejak meluncur perdana Terios sudah terjual lebih dari 150.000 unit di seluruh Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9210 seconds (0.1#10.140)