Kalla Toyota Kembali Hadirkan Yaris Show Off

Sabtu, 21 Maret 2015 - 17:17 WIB
Kalla Toyota Kembali Hadirkan Yaris Show Off
Kalla Toyota Kembali Hadirkan Yaris Show Off
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menghadirkan Yaris Show Off-Pimp My Life bertempat di Atrium Mall Ratu Indah Makassar pada 19-22 Maret 2015.

Yaris Show Off merupakan event yang paling ditunggu-tunggu pengguna setia Toyota, khususnya Toyota Yaris. Kali ini kemasannya agak sedikt berbeda dengan Yaris Show Off (YSO) sebelumnya, karena lebih banyak menampilkan unit-unit spec up dan modifikasi.

Sebanyak enam unit Toyota Yaris tipe TRD dipamerkan dan dua di antaranya merupakan Yaris yang telah dimodifikasi milik anggota Yaris Owner Indonesia chapter Makassar.

Selain itu, bagi yang ingin memiliki Toyota Yaris impian akan mendapatkan promo istimewa pada saat pembelian selama event berlangsung.

Communication & Digital Marketing Section Head Nadya Tyagita mengatakan, dalam kegiatan ini disiapkan banyak tawaran menarik, tentunya sangat dinantikan konsumen setia Yaris Makassar.

"Kami menyiapkan hadiah Lucky Dip dengan total Rp20 juta, potongan harga hingga Rp15 Juta dan dongle Wifi secara gratis," katanya, Sabtu (21/3/2015).

Nadya mengatakan, pada pameran ini ditarget 50 SPK yang ditawarkan dengan varian all tipe. Memeriahkan event akhir tahun, Dance Performance dan aliran electro pop dari DJ Lokal kenamaan yang akan menghibur pada event Yaris Show Off ini.

Selain itu, dihadirkan lebih dari 30 unit member komunitas Yaris Owner Indonesia (YOI) melakukan konvoi Toyota Yaris sesuai dengan rute yang dimulai dari Gedung Wisma Kalla dan berakhir di Mall Ratu Indah (MARI).

Bagi pengunjung yang mengikuti program Test Drive, Kalla Toyota telah menyiapkan berbagai souvenir menarik selama YSO berlangsung.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9782 seconds (0.1#10.140)