Toyota Rilis Corolla ESport Nurburgring Edition

Minggu, 22 Maret 2015 - 18:33 WIB
Toyota Rilis Corolla ESport Nurburgring Edition
Toyota Rilis Corolla ESport Nurburgring Edition
A A A
BANGKOK - Toyota Thailand merayakan kesuksesan Corolla Altis Finish ke-7 di balap ketahanan 24 jam di Nurburgring, Jerman tahun lalu. Perayaan tersebut dilakukan dengan merilis Corolla Nurburgring Edition, yang akan mejeng di Bangkok Motor Show 25 Maret - 5 April 2015.

Dilansir dari Worldcarfans, Minggu (21/3/2015), Corolla Nurburgring dibangun dari basis Corolla ESport. Identitas edisi khusus, ditunjukkan dengan stiker logo Nurburgring 24H di fender depan.

Toyota

Edisi khusus ini tampil lebih sporty, dengan desain bumper depan baru, grill berwarna hitam piano, lampu utama LED dan velg alloy 17 inci model baru. Di buritan, ubahan minor disisipi spoiler dan bumper, dengan tambahan elemen menyerupai diffuser.

Interior menyuguhkan jok yang dilabur kulit hitam, kontras dengan aksen warna merah yang menjalar di dasbord dan trim pintu. Sementara di eksterior, Toyota hanya menyiapkan dua warna, yakni Black Mica dan White Pearl.

Tidak ada yang berubah terkait penggerak, power masih disuplai dari jantung 1.8-liter 4-silinder bertenaga 141dk dan torsi 177Nm yang disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT 7-percepatan dengan paddle shifter.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1265 seconds (0.1#10.140)