TVS-Hypermart Kerja Sama Promo

Senin, 23 Maret 2015 - 07:10 WIB
TVS-Hypermart Kerja Sama Promo
TVS-Hypermart Kerja Sama Promo
A A A
MAKASSAR - TVS Motor, perusahaan produsen motor asal India, memanjakan para konsumen setianya bekerja sama dengan Hypermart GTC Makassar, menyelenggarakan promo serta lomba-lomba. Kegiatan bertujuan mengedukasi sekaligus mendekatkan TVS dan Hypermart ke masyarakat Makassar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Marketing Supervisor TVS Motor Makassar Kurniandi, Store General Manager Hypermart Tanjung Bunga Agus Setiawan. Rangkaian kegiatan dimulai dengan lomba senam, lomba minum Coca Cola sampai terbanyak di atas motor TVS, serta makan roti buaya sebanyak-banyaknya memperebutkan hadiah uang tunai dan piala.

Marketing Supervisor TVS Motor Makassar Kurniandi, pada kerja sama ini ditawarkan banyak promo menarik. Seperti untuk pembelian motor Dazz Matic kredit mendapatkan subsidi Rp1 juta, voucher Hypermart sebesar Rp600 ribu dengan promo berlaku hingga akhir Maret.

"Kami menargetkan penjualan Dazz Maric diperiode program sebanyak 20 unit, dengan posisi penjualan masih di bawah 10 unit dengan banderol harga Rp12,2 juta,"tuturnya. Sementara, untuk motor TVS Apache mendapatkan subsidi Rp800 ribu, plus voucher Rp600 ribu dengan banderol harga Rp20,3 juta.

Sementara itu, Stote GM Hypermart GTC Agus Setiawan menambahkan, banyak promo dihadirkan selama Maret ini dan diskonnya cukup besar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3534 seconds (0.1#10.140)