Dealer Honda Perdana Sukabumi Resmi Beroperasi

Senin, 23 Maret 2015 - 21:29 WIB
Dealer Honda Perdana Sukabumi Resmi Beroperasi
Dealer Honda Perdana Sukabumi Resmi Beroperasi
A A A
JAKARTA - Dealer Honda Perdana Sukabumi (HPS) telah resmi beroperasi. Ini merupakan dealer resmi Honda ke-11 di wilayah Jawa Barat, juga dealer pertama yang diresmikan PT Honda Prospect Motor (HPM) di 2015.

HPS yang terletak di Jl KH Sanusi No 9, Sukabumi, berdiri di atas lahan 1.784 m2, dengan fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu serta sesuai dengan standar Honda.

Area showroom seluas 270 m2 yang nyaman dan modern mampu menampilkan semua line-up produk terbaru Honda. Untuk layanan purna jualnya, HPS memiliki fasilitas servis seluas 907 m2 dilengkapi 6 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment. HPS juga memiliki area spareparts seluas 130 m2.

Tomoki Uchida, President Director HPM berpendapat, “Seiring dengan meningkatnya angka penjualan harus diimbangi dengan perluasan jaringan dealer resmi Honda di seluruh kota Indonesia, baik daerah baru maupun di kota besar. Konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan mobil-mobil terbaru serta layanan purnajual Honda”.

Di area Jawa Barat sendiri, sebelumnya Honda telah memiliki 10 jaringan dealer resmi Honda, yaitu Honda Bandung Center, Honda Pasteur, Honda Autobest, Honda LPPM, Honda Mulya Putra, Honda Star Motor, Honda Kumala Karawang, Honda Ahmad Yani, Honda Auto Serang dan Honda Sonic.

“Honda Perdana Sukabumi ini menambah lagi jaringan dealer resmi Honda di area Jawa Barat. Harapannya dengan hadirnya dealer resmi pertama Honda di kota Sukabumi ini dapat memenuhi segala kebutuhan konsumen Honda baik dari segi produk maupun layanan servis," jelas Marketing & Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy, dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Senin (23/3/2015).

Saat ini Honda memiliki 103 dealer resmi dan 34 sub-dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 137 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0837 seconds (0.1#10.140)