Fitur Baru All New Odyssey Hanya untuk Tipe Prestige

Rabu, 25 Maret 2015 - 16:18 WIB
Fitur Baru All New Odyssey Hanya untuk Tipe Prestige
Fitur Baru All New Odyssey Hanya untuk Tipe Prestige
A A A
JAKARTA - Dua fitur baru New Roof Monitor dan GPS Navigation yang baru dihadirkan PT Honda Prospect Motor (HPM), hanya tersedia untuk All New Honda Odyssey 2.4 L Prestige. Sementara untuk varian standar 2.4 L, tidak dibekali sunroof.

All New Honda Odyssey 2.4 L Prestige anyar dibanderol Rp707 juta on the road Jabodetabek (OTR). Harga ini naik Rp5 juta dari varian sama yang meluncur pada Januari 2014. Sementara untuk varian 2.4 L tidak ada kenaikan.

Harga tersebut khusus untuk dua pilihan warna standar, yaitu Steel Metallic dan Super Paltinum Metallic. Sedangkan warna Glamourous Mauve Preal, White Orchid Pearl dan Crystal Black Pearl harus merogoh tambahan Rp3 juta dari harga OTR.

"Kami selalu berusaha menghadirkan inovasi dalam setiap produk guna menjawab kebutuhan konsumen, termasuk dengan yang kami lakukan pada All New Honda Odyssey," ujar President Director PT HPM Tomoki Uchida di Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Fitur GPS Navigation di All New Odyssey dapat dipantau dari layar 7-inci sistem audio video. Sistem pemandu arah ini juga mendukung cara kerja fitur Multi View Camera Assit, Cross Traffic Monitor dan Smart Parking Assist System.

Sementara New Roof Monitor diklaim mampu menambah kenyamanan penumpang belakang. Layar video di baris kedua terintergrasi pada sistem audio video, dan dapat dikendalikan melalui remote control.

(Baca: Honda Tambah Dua Fitur Baru di All New Odyssey)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7750 seconds (0.1#10.140)