Mercedes-Benz Indonesia Rangkul Pengusaha Otobus

Jum'at, 27 Maret 2015 - 20:03 WIB
Mercedes-Benz Indonesia Rangkul Pengusaha Otobus
Mercedes-Benz Indonesia Rangkul Pengusaha Otobus
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk penghargaan terhadap para fleet customers pengguna bus Mercedes-Benz, Mercedes-Benz Indonesia (MBI) mengadakan acara “Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires Initial Gathering 2015” di Hotel Dharmawangsa.

Mercedes-Benz Indonesia menjawab kebutuhan customers dan pengusaha otobus dengan telah meluncurkan beragam produk bus chassisnya, sehingga berhasil menjadi pilihan utama di segmen bus premium.

“Acara ini kami dedikasikan khusus kepada pengusaha otobus yang telah menggunakan produk kami dalam menjalankan bisnisnya hingga mencapai jarak tempuh yang luar biasa.” ujar Olaf Petersen, Director of Sales and Marketing for Commercial Vehicles Mercedes-Benz Indonesia dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Jumat (27/3/2015).

Sebanyak 12 Pengusaha Otobus (PO) hadir di acara ini dan menjadi bagian dari Mercedes-Benz Club of Millionaires, yaitu: PO Lithabrent, PO Putra Pelangi, PO Medan Jaya, Damri, PO Metropolitan, PO Gunung Harta, PO SAN, PO Harapan Jaya, Safari Dharma, New Shantika, PO Lorena, PO Budiman.

Mereka telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan yaitu pengguna bus Mercedes-Benz dengan Vehicle Identification Number (VIN) mulai tahun 2005, menggunakan mesin seri 900, serta telah mencapai jarak satu juta kilometer.

“Terima kasih kami ucapkan kepada para pengusaha otobus yang telah mempercayakan armada bisnisnya dengan Mercedes-Benz. Ini membuktikan bahwa Mercedes-Benz memang menawarkan kualitas terbaik di kelas kendaraan niaga yang didukung oleh performa kendaraan, keamanan serta kenyamanan tertinggi khas Mercedes-Benz.” tutup Olaf.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1254 seconds (0.1#10.140)