All New Nissan Navara Gebrak Segmen Komersial

Kamis, 02 April 2015 - 11:12 WIB
All New Nissan Navara Gebrak Segmen Komersial
All New Nissan Navara Gebrak Segmen Komersial
A A A
JAKARTA - Tidak puas hanya meluncurkan New Serena, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali meluncurkan produk baru, All New NP300 Navara. Pickup double cabin 4WD yang telah masuk generasi ke-12 ini hadir dalam dua model, mid grade (SL) dan high grade (VL).

"Generasi terbaru ini kini memiliki tipe mid grade, yang akan memberikan solusi terbaik bagi para pelaku bisnis di segmen komersial, tanpa melupakan segmen private yang selama ini dipenuhi Navara melalui tipe high grade," ujar President Director Steve Ardianto di Jakarta, kamis (2/4/2015).

All New Navara dibekali mesin generasi terbaru 2.5-liter DOHC 4-silinder segaris intercooled turbo Diesel, yang dikombinasikan transmisi manual 6-percepatan (tipe SL dan VL), serta girboks otomatik 7-percepatan (tipe VL) yang diklaim mampu memberikan akselerasi dinamis dan efisiensi bahan bakar.

All New Navara dibekali sasis kokoh berkat tipe Full Length Lully-boxed ladder Frame yang didesain untuk mendukung operasional bisnis sehari-hari. Fitur keamanan lengkap didukung ABS, EBD, Traction Control System, Vehicle Dynamic Control, Hill Start Assist, Hill Desent Control dan Duall Air Bag.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7194 seconds (0.1#10.140)