Honda HR-V Ajak Pelanggan Test Drive

Senin, 06 April 2015 - 09:29 WIB
Honda HR-V Ajak Pelanggan Test Drive
Honda HR-V Ajak Pelanggan Test Drive
A A A
MAKASSAR - Menjajal segala keunggulan Honda HR-V, dealer mobil Honda wilayah Makassar yakni Honda Makassar Indah, Honda Sanggar Laut Selatan dan Honda Remaja Jaya, mengajak sejumlah pelanggan menjajal kendaraan baru idola masyarakat Indonesia ini. Hal tersebut dilakukan dalam rangkaian pameran mobil Honda yang digelar di Mall Ratu Indah (MARI) Makassar, Jumat-Minggu, (3-5/4).

Pelanggan diajak mengendarai mengelilingi kota Makassar, langsung merasakan keunggulan seluruh fitur yang dimiliki. Di Makassar HR-V untuk pertama kalinya, diperkenalkan Januari 2015 dan mendapat sambutan positif konsumen automotif. Hal itu terlihat dengan penjualan yang berhasil menembus 336 unit periode Januari sampai Maret.

Menurut General Manager Honda Makassar Indah, William, gemilangnya penjualan di awal tahun menunjukkan, jika Honda HR-V sebagai pendatang baru untuk segmen SUV telah mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Kota Makassar. "Banyak hal yang membuat konsumen melirik Honda HR-V itu semua unggul dari fitur-fitur yang lebih baik, baik dari disegi teknologi maupun keselamatan," ujarnya, Minggu (5/4).

Dia menjelaskan, Honda HR-V mempunyai dua varian utama, yaitu 1.5 liter dan 1.8 liter engine. HR-V mempunyai kapasitas yang lebih besar dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya.

Begitupun, dari sisi teknologi, Honda HR-V telah dilengkapi AC dengan Smart Touch Electric Parking Break,Auto Break Hold, Hill Start Assist, power panoramic sunroof, dan berbagai macam teknologi pendukung lainnya.

"Honda sendiri telah berkomitmen akan keselamatan sebagai aspek yang terpenting dalam berkendara. Didasari komitmen tersebut, Honda HR-V dilengkapi dengan teknologi keselamatan terdepan, yaitu Honda HR-V sudah dilengkapi Dual Front SRS Airtogs lengkap Side Airbags dan Side curtain Airbags, G-CON plus ACE, Alarm system, Immobilizer, Smart Entry System," jelasnya.

Dikatakan William, faktor keselamatan pendukung lainnya juga dihadirkan, seperti Antilock Breaking system, Electronic Brake Force Distribution, Brake Assist dan lainnya. Dia optimistis, saat pameran target penjualan bisa mencapai 150 unit, apalagi pada awal pameran sudah ada 70 unit yang terjual.

Selain itu, dihadirkan beragam kemudahan untuk memilikinya mulai uang muka Rp30 juta, angsuran Rp1 juta per bulan, bunga 0%, free angsuran tiga kali dan tenor selama tujuh tahun. "Kami menargetkan penjualan per bulannya 100 unit dengan tawaran harga mulai Rp267 juta, harga tersebut sudah mengalami kenaikan sebesar Rp3 juta dari harga sebelumnya,"paparnya.

Dari penjualan HR-V, tiga main dealer-nya mengharapkan sumbangsih terbesar penjualan dari HR-V E CVT seharga Rp305,5 juta sekitar 40% dan tipe HRV PRESTIGE CVT harga Rp372,5 juta dengan kontribusi 35% dan sisanya tipe lainnya. "Saat ini di pasar SUV, posisi market share Honda di kisaran 30% dan optimistis bisa terus meningkat," harap William.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8460 seconds (0.1#10.140)