Shark Skwal Helm Inovatif dengan LED

Selasa, 07 April 2015 - 17:00 WIB
Shark Skwal Helm Inovatif dengan LED
Shark Skwal Helm Inovatif dengan LED
A A A
MARSEILLE - Pabrikan helm asal Perancis merek Shark belum lama ini meluncurkan koleksi inovatif terbarunya yaitu Skwal. Helm ini dilengkapi dengan teknologi baru serta sebuag fitur LED.

Tampil dengan desain baru, Skwal mempunyai spoiler belakang yang berfungsi meningkatkan aerodinamika dan stabilitas. Selain itu helm ini mempunyai sistem visor baru, autoseal, yang membuat visor berada di tempatnya sekaligus membuatnya anti air dan mengurangi kebisingan.
helmSeperti dilansir dari sharkhelmet, Selasa (7/4/2015), Helm ini disematkan empat lampu LED (dagu, ventilasi kening, dan dua di spoiler belakang). Ada dua warna pilihan lampu LED yaitu kuning atau hijau.

Dengan desainnya yang agresif, akan lebih menarik dengan adanya tambahan lampu LED yang berfungsi meningkatkan daya pandang saat malam tiba. Lampu ini bisa diatur untuk terus menyala atau berkedap-kedip.

Ketika Anda menyalakan permanen maka lampu bisa bertahan menyala hingga 5 jam, namun jika berkedip bisa lebih lama hingga 8 jam. Bila kehabisan daya, bisa di isi ulang baterainya via USB.

Bobot helm bisa dikatakan cukup ringan 1470 gram. Untuk pengendara berkacamata, Shark menyiapkan sistem Easyfit. Koneksi Bluetooth tersedia di helm ini untuk memudahkan Anda berkomunikasi. Untuk harganya dibanderol Rp3,7 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7466 seconds (0.1#10.140)
pixels