BMW Ungkap Kacamata Mini Augmented Vision

Sabtu, 11 April 2015 - 09:37 WIB
BMW Ungkap Kacamata Mini Augmented Vision
BMW Ungkap Kacamata Mini Augmented Vision
A A A
LONDON - BMW mengungkapkan satu set kacamata augmented reality yang berfungsi memberikan informasi tambahan untuk pengendara.

Dilansir dari Digital Spy, Jumat (10/4/2015), headset berlabel BMW Mini Augmented Vision merupakan proyek informasi navigasi di jalan yang dapat memberitahu pengendara ke mana harus pergi.

Perangkat ini juga dapat memberikan peringatan batas kecepatan, tempat menarik, sync dengan smartphone pengguna untuk melihat pesan dan peringatan/panggilan, serta memberikan X-Ray View dari luar kendaraan.

Qualcomm Connected Experiences menghadirkan teknologi tersebut dalam komponen BMW Mini Augmented Vision, yang saat ini baru dalam bentuk prototipe.

"Kami bangga telah membantu mengembangkan terobosan augmented reality interface antara kacamata dan mobil," ujar Jay Wright dari Qualcomm.

"BMW Mini Augmented Vision menawarkan contoh menarik dari apa yang mungkin saat ini ada, dan apa yang bisa kita harapkan di masa depan," tambahnya.

BMW mengklaim headset ini dapat digunakan di luar kendaraan, tetapi tidak mengungkapkan rincian manfaat bagi pejalan kaki.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7848 seconds (0.1#10.140)