Peugeot Food Truck, Desain Restoran Berjalan

Minggu, 12 April 2015 - 16:08 WIB
Peugeot Food Truck, Desain Restoran Berjalan
Peugeot Food Truck, Desain Restoran Berjalan
A A A
MILAN - Sebuah desain produk yang tak biasa dilakukan pabrikan otomotif merek Peugeot. Divisi Peugeot Design Lab pada Milan Design Week (14/4/2015) akan menampilkan Peugeot 'Food Truck'. Sebuah kendaraan yang berkonsep sebuah dapur untuk masakan Perancis.

Seperti dilansir dari Carscoops, Minggu (12/4/2015), Peugeot mencoba menyuguhkan truck makanan berjalan dengan tema ‘Feeding the Planet, Energy for Life’.

Kendaraan ini menggunakan gandengan (trailer) pada bagian belakangnya yang bisa dilepas sekaligus berfungsi sebagai dapur terbuka. Sedangkan bagian depan atau mobil utama merupakan mobil van Peugeot yang juga didesain khusus.

peugeot truk
Sebagaimana layaknya sebuah restoran, dalam trailer dilengkapi dengan kompor, penggorengan, hingga mesin pembuat kopi serta lemari pendingin. Sedangkan pada bagian depan, yang merupakan sebuah van memiliki overhang depan pendek yang meningkatkan manuver, ditambah ada wheelbase panjang untuk volume beban yang lebih baik.

Restoran berjalan Peugeot 'Food Truck' mampu menampung 30 orang dengan posisi duduk yang nyaman. Selain menikmati makanan dan minuman, pengujung juga bisa menikmati lantunan musik. Karena dilengkapi dengan televisi 46" serta sokongan 8 speaker FOCAL dan 32 tweeter.

Peugeot 'Food Truck' merupakan sebuah kendaraan berjalan dengan pengalaman masakan yang lengkap. Tidak hanya menciptakan dapur untuk koki tetapi restoran dan kafe untuk pelanggan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8919 seconds (0.1#10.140)