Beli Suzuki Ertiga Banyak Hadiahnya

Selasa, 14 April 2015 - 20:52 WIB
Beli Suzuki Ertiga Banyak Hadiahnya
Beli Suzuki Ertiga Banyak Hadiahnya
A A A
MAKASSAR - PT Megah Putra Sejahtera selaku main dealer mobil Suzuki area Sulselbar kembali menghadirkan program promo menarik bagi konsumennya. Salah satunya menawarkan promo untuk pembelian Suzuki Ertiga tipe GL dan GX, konsumen dapat memperoleh hadiah langsung dan dapat memilih tiga paket pilihan promo.

Branch Manager PT Megah Putra Sejahtera cabang Pettarani, Ricky Wijaya menjelaskan, promo dihadirkan selama bulan April, dengan hadiah untuk paket pertama dapat hadiah langsung, iPhone 6 plus LED TV 32 inch, sepeda Polygon, variasi mobil gratis.

Begitupun paket kedua, jelasnya mendapatkan hadiah sepeda motor Suzuki Nex, plus TV LED 32 inch, kulkas satu pintu, variasi mobil dan paket ketiga hadiahnya liburan bersama keluarga ke Bali berlaku untuk empat orang.

"Kami menawarkan banyak pilihan untuk memiliki Suzuki Ertiga, tidak saja hadiah langsung tapi juga cash back belasan juta rupiah dan uang muka mobil hanya Rp15 juta dengan tenor selama empat tahun,"terangnya, Selasa (14/4/2015).

Sementara itu, Head Sales PT MPS Pettarani Eko Bambang mengungkapkan, dari promo ini diharapkan penjualan bisa meningkat dari yang biasanya terjual 70 unit Suzuki Ertiga dan bisa meningkat menjadi 90- 100 unit perbulannya.

"Kami berharap selama promo bisa terjual 450 unit disemua cabang Suzuki, dengan target penjualan akhir tahun sebanyak 950 unit Suzuki Ertiga. Jumlah tersebut meningkat bila dibandingkan tahun lalu dikisaran 700 unit,"ungkapnya.

Dia menambahkan, tahun ini target seluruh penjualan Suzuki semua tipe sebanyak 5.351 unit, dari situ sudah diperoleh penjualan Januari sampai Maret sebanyak 200 unit khusus Suzuki Ertiga. Sementara penjualan untuk seluruh tipe sudah sebanyak 900 unit atau dikisaran 17% dari target akhir tahun.

"Bulan ini kami menaikkan harga jual diksiaran Rp9 juta untuk beberap tipe, hal itu dipengaruhi oleh kenaikan BBM dan distribusi kendaraan ke sejumlah daerah,"paparnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7344 seconds (0.1#10.140)