Land Rover Bentuk Divisi Bersejarah

Rabu, 15 April 2015 - 11:24 WIB
Land Rover Bentuk Divisi Bersejarah
Land Rover Bentuk Divisi Bersejarah
A A A
WHITLEY - Terinspirasi Jaguar yang membentuk divisi bersejarah (Heritage Divison), Land Rover juga turut menelurkan divisi serupa. Perkenalan perdana akan dilakukan di ajang Techno Classica Show di Essen, Jerman.

Dilansir dari Worldcarfans, Rabu (15/4/2015), divisi Land Rover Heritage nantinya akan menawarkan suku cadang asli untuk berbagai model yang telah pensiun lebih dari satu dekade.

"Kami sangat senang untuk memulai Land Rover Heritage. 70% dari semua Land Rover yang diproduksi sejak 1948 masih ada, sehingga basis pemilik besar sangat bersemangat mendukung program ini," ujar JLR Special Operations Managing Director John Edwards.

Selain pembentukan divisi baru, perusahaan juga mengumumkan rencana memasok suku cadang untuk Defender selama 15 tahun ke depan sebelum beralih pemilik ke Land Rover Heritage Parts.

Seperti diketahui, Land Rover akan meluncurkan Land Rover Heritage Drives musim panas ini. Memungkinkan peserta mengendarai berbagai model klasik Landy di fasilitas pengujian khusus di Warwickshire.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7001 seconds (0.1#10.140)